Kamis, 29 Januari 2009

Sebentar Lagi Gue jadi Bapak.

Gak terasa rumah tangga yang baru gue bangun dah mau berusia 1 tahun, dan kini bini gue tercinta sedang mengandung anak pertama kami, kandungannya sekarang `dah mau nginjak usia 8 bulan. Alhamdulillah kami bersyukur kepadaMu ya Allah, karena sudah engkau berikan kepada kami karuniaMu yang begitu besar ini, selamatkan dan mudahkanlah kelahirannya nanti, amin.

Gue dah gak sabar nunggu kelahiran si junior, palagi bini gue, doi dah belanja perlengkapan persiapan kelahiran, yang dibeli gak jauh lah kaya orang banyak kaya popok, kasur bayi, pokoknya perlengkapan bayi pada umumnya, waktu belanja tu perlengkapan gue gak nganter doi, soalnya gue gak ngerti, jadi doi berangkat ke toko sama ibunya, mertua gue, hehe.

Gue belum tau perkiraan anak gue tu laki apa cewek, soalnya belum di USG lagi, gue pikir sih biar surprise aja, lagi pula gue takut bini gue jadi kecewa atau ada perasaan yang bisa ngeganggu kehamilannya karena doi kepengennya anak kami perempuan, pada dasarnya sih kami gak masalahin anak pertama kami ini laki atau perempuan, yang penting bagi kami kelahirannya bisa berjalan dengan lancar, ibu dan si bayinya selamat, amin.

Sekarang ini gue lagi nyari2 nama buat bayi kami tersebut, kira2 apa ya?? mmh...ada saran??

Silahkan Dibaca Juga



0 komentar:

Posting Komentar